Senin, 01 Oktober 2018

Nature Republic Aloe Vera penghilang beruntusan

Bahas skin care lagi ahh.. di post sebelumnya gw udah bahas soal sunblock yang beranak pinak kan yah.

Muka gw punya masalah dengan bruntusan, kulit kusam, dan dark spot bekas jerawat. Btw itu kayanya masalah banyak orang juga deh. Cuma gw biasanya klo jerawatn kaya cma sebiji trus ntar ilang sendiri gitu. Itupun keluar klo mau deket datang bulan.  Bikin tangan iseng pengen congkel2. Sedangkan klo facial gw harus menurunkan harga diri gw untuk nangis di depan mbaknya, NO! ITU TIDAK MUNGKIN KISANAK!!

Tapi gak tau ya beruntusan gw ngaco bgt di kening dan pipi 2 tahun lalu. Perbaikan kulit muka gw karena beruntusan lumayan penuh usaha sih. Kalo dokter kulit bilang itu karena hormon dan stress (masuk akal), gw yang gak pernah bersentuhan dengan krim-krim dokter sempet tergoda dan alhasil gak ada yang bener malah tambah parah. Karena sesungguhnya yang tahu kondisi kulit kita itu ya kita, kita yang tahu kenapa dengan badan kita, apa yang kita makan, dan apa yang jadi beban pikiran. Pelan tapi pasti gw akhirnya paham apa prioritas buat kulit gw. 

Terus pas itu lagi booming banget si Nature Republic Aloe Vera jar. Dan gw lagi tergila-gila sama sesuatu yg bisa nge hydrate. Muka gw emang kombinasi oily, tapi gak tau kalo abis bangun tidur malah rasanya keset. Gw nonton lah beauty vlogger yg make ini benda trus dipake tidur dan ternyata efeknya bagus kata doi. Tanpa ekspekstasi lebih, gw beli deh tuh.

Penampakan NatRep Aloe Vera Jar

Gw biasa make si aloe ini abis make pelembab, gw templokin banyak macem masker trus dibawa tidur. Setengah jar aja gitu gw baru ngeh kalo beruntusan gw mulai berkurang. Dan muka gw lebih moist. Tiap bangun tidur keliatan kenyal macem silky pudding.. hmmm

Teksturnya bening, kaya gel, baunya segar
Oia sebelum make si natrep (singkatan nature republic) gw sempet coba aloe nya wardah. Emang sih gak ada tulisan bisa buat wajah tp tetep aja tuh gw pakein (salah gw emang) dan rasanya panas di muka gw. Alhasil gw gak mau pake lg di muka dan gw jadiin lotion aja klo kulit gw kering.
Sekarang natrep ini udah masuk jar ke 3. Dan gw juga makenya lumayan boros. Selain buat muka gitu aja, gw suka campur buat masker charcoal, buat rambut, buat lotion badan juga. Efek cooling nya itu lho yg nagih.

Natrep ini juga udh ada offline store nya di jakarta. Buat harganya sendiri bersaing sih sama online, paling beda 5rb-15rb. Ada juga merk korea yg sejenis sama aloe jar ini, keluaran the saem. Bahkan the saem ini tanpa alkohol, (natrep ada alkoholnya seinget gw) tapi gak tau ya pernah nyoba the saem cuma sugesti apa gmn natrep lebih kasih efek bagus sih di kulit gw.

FYI, beruntusan gw juga udah ilang. Tapi ini gak murni karna natrep menurut gw. Tapi pola hidup sehat juga pastinya, dari pikiran dan makanan. Sama tiap 3 hari sekali gw bantu scrub muka. Cuma kenapa gw masih make walo beruntusan gw udah ilang, ya itu tadi efek cooling dan moist muka abis bangun tidur yg bikin nagih. Sekarang sih usaha gw gak jauh dari menjaga biar muka tetep bersih, ilangin bekas jerawat (yang tampaknya akan lebih lama lagi usahanya), sama cerahin muka kali yah (bukan putih instan lho)


0 komentar:

Posting Komentar