Kamis, 16 Desember 2010

Bebek Pedas Ella


other recomend for eating....!!!
masi nyari makanan yang pedesnya bikin lw teriak2 kesetanan dan garuk2 kepala???
hahahaha, saya punya rekomen tempat lainnya.
tempatnya berada di bekasi, lebih gampang klo keluar tol bekasi barat kamu2 tinggal 'meleok" (hah,apa itu meleok?) belok ke kanan maksudnya... klo dari MM (metropolitan mal) tinggal lurus aja.

mudah ditemukan kok tempatnya, ada di pinggir jalan persis. sebelahnya berjejer ruko2 yang bisa ditumpangin buat parkir klo lagi penuh.
trus apa nama tempatnya lutung.... kelamaan introduce-nya nih.
sabar..sabar... orang sabar pantatnya lebar :D huahahahaha

namanya " WARUNG MAKAN BEBEK ELLA"
yang spesial dari warung ini ya pasti bebeknya,

trus ada ga selain daging bebek? jawabannya ga ada.
semuanya bebek! cuma ada paha, dada, ati, ampela bebek.
tinggal pilih... mau dicampur langsung pake nasi atau dipisah di piring sendiri lauknya.
mantebnya nih makanan dimakan pas lw lagi puyeng. biar tuh cenat-cenut terlupakan lantaran lw sibuk garuk2 kepedesan, hehehehe
porsi makanan ini berkisar antara 15rb-25rb tergantung lw mau makan pake lauk apa.

klo boleh gw bikin ukuran, pedesnya nih bebek masuk itungan skala 8. pedes di bibir sama perut, tapi ga nyakitin tenggorokan sama bikin bulak balik wc. yahhh...paling banter mules klo awal-awal nyobain mah.

yang gw heran, makan ini masakan tuh bikin nagih. biar kata lw bilang pedes tapi tetep aja lw bakal sayang klo ga diabisin (bilang aja ga mau rugi :p)
NO NO NO gw serius.... BIKIN NAGIH!
pedesnya itu pedes cabe giling yang ditumis sampe berminyak, bukan pedes cabe campur merica kayak postingan oseng2 mercon gw sebelumnya.
feeling gw yang punya orang madura, walo sempet mikir padang kali nih yang punya, pedesnya ga nahan.
tapi setelah gw inget2, pedesnya sambel padang itu pasti ada asinnya (mulai sok tau) tapi yang ini bener2 pedes nancep di hati dah.

asli deh... lw ga bakal tau rasanya klo belum nyoba.
jadi buruan mampir klo deket rumah, ato klo jauh dari rumah ya...diniatin mampir umpama ada waktu. biar abis itu share disini deh tentang rasa si bebek pedes itu, apakah sama dengan yang gw rasakan?? :D


0 komentar:

Posting Komentar