Sabtu, 06 Mei 2017

Film Jepang TAG/ RIARU ONIGOKKO

Dan nemu lagi aja kan film yang bikin nyureng-nyureng jidat. untung nontonnya lagi rada skip jadi cepet juga mudengnya ni film apaan (sepemahaman gw juga sih).

cover film TAG/ RIARU ONIGOKKO

jadi gw menemukan film ini di youtube, gak ngerti kenapa tiap gw buka youtube dengan keyword apapun si film ini selalu ada di timeline. picture yang ditampilin itu kan muka cewek yang ada di gambar tengah poster dengan sedikit percikan darah di mukanya dan gw pun tergoda....

dan ketika gw klik videonya, WHAT THE F**K kok ya ini seru banget adegan awal udah potong-potong tanpa dosa. bahagia, gw pun anteng menontonnya sampe menit ke lima, di like dulu ahh videonya, standby buat film pengantar bobo.


jadi, judul filmnya adalah TAG, atau Riaru Onigokko cerita diangkat dari novel karya Yusuke Yamada dengan judul yang sama . film ini buatan jepang. gw bingung nih antara mau spoiler atau enggak. kalau buat gw pribadi pas pertama nonton ini, gw cuma menikmati adegan slasher yang bikin bagian tubuh melayang-layang dengan indah, getok orang tanpa dosa, pokoknya ada darah dimana-dimana.. yeay mandi darah. ya tentunya sambil nyoba nebak jalan cerita yang sebenernya gimana. dan kebingungan gw terjawab di dekat ending cerita. spoiler dari gw, poin penting cerita ini tentang apa ada di poster yang dipajang dilorong di akhir cerita, dan banyaknya patung dari si tokoh utama di tempat si kakek insane itu berada.

gw lanjut gak yah spoilernya?? jangan kali yah.. soalnya abis gw nonton ini, gw coba browsing soal film ini dan para pemainnya yang menurut gw tidak terlihat 'jepang' banget. dan ternyata banyak penonton yang bingung maksud filmnya tentang apa. dan banyak juga yang sotoy macem gw (eh gw doang kok yang sotoy, kalian mah pinter semua) berusaha jelasin cerita tapi nanggung juga (ababil). jadi biarkan aja penonton menginterpretasikan sendiri.

eh tapi kan film bukan hanya muluk untuk dimengerti, tapi cukup dinikmati. segala cipta rasa karsa mah dinikmatin lebih ngena daripada dipikirin (emang gebetan dipikirin mulu.. ahahaha). coba tanya yang nonton insterstellar, the martian, atau film lain yang berbau scifi. emang semua paham yang ditonton? enggak juga, tapi film-film itu bisa menang banyak award.

dihh melenceng nih ngomongnya. balik soal film, nah pemainnya itu yang jadi tokoh utama ada 3 orang. di film ini emang jadi kaya kebagi 3 chapter gitu, cuma penonton di mind set 3 orang ini walo beda bentuk ya tokohnya cuma 1. pemainnya itu ternyata terkenal lho.. apalagi kalo kalian para Japanese idol lovers. 

pemainnya ada :
Image result for Reina Triendl
Reina Triendl

dari 3 tokoh dia yang paling dominan muncul. namanya Reina Triendl mukanya gak kaya orang jepang kan? sepertinya emang gak murni jepang. data profil dia di google gak terlalu banyak. tapi tertulis dia adalah model jepang yang juga ngerambah dunia film lumayan banyak. dan Reian sendiri lahir di Austria.

Image result for mariko shinoda
Mariko Shinoda


kalo yang ini dia mengisi di chapter ke 2, namanya Mariko Shinoda. kalo dari kostumnya harusnya bisa nebak nih dia basicnya apa. AKB48, itu tuh kakaknya JKT48 yang versi Jerpang. Mariko tercatat sebagai kapten former tim A, tapi dia lulus dari grup ini di tahun 2013 dan memilih meristis karir nya sendiri.

Image result for erina mano
Erina Mano
ini merupakan main character di chapter ketiga. tentunya dengan cerita yang berbeda juga. Mano sendiri merupakan artis jepang yang lebih dikenal sebagai penyanyi. tapi pas googling kayanya Mano juga berprofesi sebagai model, terbukti dari pencarian di google image banyak foto yang menunjukkan keseksiannya.

jadi film ini cukup saya rekomendasikan buat kamu yang senang dengan film absurd, dan muncratan darah. tenang aja, pemain nya cakep-cakep kok. jadi sekalipun kalian bingung sama ceritanya di awal-awal kalian tetap bisa nikmatin para pemerannya.

0 komentar:

Posting Komentar