Jumat, 15 Januari 2016

Salon Kecantikan Di Cibubur

Secuek-cueknya cewek pasti suatu saat bakalan butuh ke salon. paling banter potong rambut, atau dandan karena kepepet buat acara (wisuda misalnya), atau pijet karena ngerasa badan lw udah remuk redam tapi sayangnya gak ada tukang pijet yang bisa dipanggil ke rumah.

Dan kebetulan tiga hal itu adalah curhatan gw tentang salon. Karena frekuensi gw yang jarang banget nyalon, gw jadi rada gimana gitu kalo kesana.. suka malu sendiri dan bingung kalo ditanya treatment ini itu. Sayangnya gw juga kurang suka bau khas salon dengan obat-obatan kimianya. TAPI... yang namanya butuh kita bukan jadi asal sembarang menclok salon dong yaaa.

Nah kebetulan, biasanya salon yang gw pilih itu salon khusus wanita yang bisa spa juga.. karena yang namanya potong rambut itu cocok-cocokan tangan si kapster (macem pasangan hidup lahh), dan males juga klo tiap mau pijit beda orang terus.. makin banyak ntar yang liat badan gw (ihh.. emang kita cewek apaan). Alhasil selama 2 tahun kebelakang ini (note: ini adalah totalan gw kenal sama salon) gw cuma berhasil menemukan 2 tempat salon andalan.

salon yang pertama itu adanya di bendungan hilir alias BENHIL. Namanya salon INAN, gw tau salon ini hasil rekomen temen kantor. awalnya sih nemenin dya tapi jadi tergoda buat nyobain. hal pertama yang gw lakuin disini waktu itu adalah facial. facial disini ada macem-macem, mulai dari yang biasa ampe luar biasa.. gw lupa macemnya. dan kisaran harga terupdate 2015 itu antara 80-150rb. tiap gw facial disini terapisnya selalu ganti, tapi sejauh ini sih servisnya memuaskan. muka bersih, dan telaten waktu ngorekin harta karun di muka. gw belum pernah potong rambut disini, sejauh ini baru nyobain facial nya aja. dan gw demen..

untuk servis lainnya, salon INAN terhitung murah, pelayanannya ramah, cuma mungkin minusnya mbak-mbaknya sering pada ngumpul gosip-gosip.. haha gak dimana yah kalo cewek mah. INAN sendiri ada 3 lantai, lantai dasarnya buat potong dan meni pedi. lantai 2 buat facial sama lulur, nah lantai 3 buat spa katanya.. tp gw pribadi belum pernah menginjakkan kaki kesana. better kalo mau kesana hari biasa dan sekiataran jam 2-4 sore. selebihnya mending bikin janji dulu deh. ini gw kasih alamat lengkapnya:

Inan Salon Hair Beauty & Spa
Jl. Bendungan Hilir No. 110 (Pejompongan), Jakarta PusatJakarta 10270

telpnya terakhir udah gak bisa dihubungi, dan gw lupa tanya nomer barunya. yang jelas posisinya sebelah PHD Benhil.

Dan buat salon yang kedua ini adanya di sekitaran rumah gw. kebetulan di cibubur itu sebenernya banyak salon, yang khusus wanita juga ada, cuma ya itu.. yang sreg di hati susyee bener. dengan bermodal mbah google, finnaly gw menemukan salon ini. namanya RUMAH CANTIK PUAN AYU. yang pertama harus gw bahas itu adalah lokasinya yang sebenernya gede tapi buat orang yang pertama dateng itu pasti bakal kelewat. (dan itu terjadi sama gw). lokasinya di daerah KRANGGAN, tepatnya di jl. Raya Kranggan. gampangnya sih kalo kalian dari arah plaza cibubur salon ini sebelah rumah makan WIDARA, seberangnya perumahan LAVENDER. dan kalo dari arah sebaliknya, itu sesudah GIANT EXPRESS dan POOL TAKSI EXPRESS. deket banget dari situ, paling sekitar 200m aja.

Salon ini didominasi sama warna ungu. bangunannya berupa rumah tinggal yang dijadiin tempat eksekusi berbeda di setiap ruangannya. servis yang ditawarkan lumayan lengkap, hampir sama seperti INAN tapi dengan harga yang lebih pricey (beda sekitar 50rb lah). pertama kali kesini nyobain lulur sama totok wajah dan hasilnya CUKUP PUAS, karna adegan gosok menggosok di daerah lipatan masih kurang telaten menurut gw. tapi dengan situasi salon yang sepi menenangkan, terapis yang ramah, tempat yang bersih, dan alat-alat yang terawat, bikin salon ini punya nilai plus sendiri buat gw. oia, di akhir treatment, pengunjung dapet segelas minuman yang bisa dipilih sesuai selera. klo gw tiap kesini selalu minta dibuatin es kunyit asem. sejauh ini perawatan yang pernah dilakuin sama gw disini yaitu lulur, pijit, creambath, dan potong rambut... nah yang terakhir ini nih yang juara.yang paling susah ditemuin buat gw pribadi. nah gw rasa salon ini bisa buat pilihan para warga cibubur sekitarnya. malah klo liat buku tamunya, langganan salon ini tergolong jauh juga, dari bekasi, cileungsi sampe cimanggis. uyeee banget kan. nah ini alamat lengkap RUMAH CANTIK PUAN AYU:

Salon & Spa Puan Ayu
Jl. Raya Kranggan Permai No.56, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433
Phone: 082112058648

ini udah no telp yang terupdate, yang di web nya udah gak bisa katanya, alamat web nya buat liat treatment yang ada tapi buar price list udh banyak perubahan http://puanayu.com/tentang-puan-ayu/
oke selamat mencoba yaaa

0 komentar:

Posting Komentar